Tips Praktis Cara Tampil Cantik Alami Dengan Kendalikan Emosi - Beauty MR

Tips Praktis Cara Tampil Cantik Alami Dengan Kendalikan Emosi

Tips Praktis Cara Tampil Cantik Alami Dengan Kendalikan Emosi
Tips Praktis dan Trik Gampang Cara Tampil Cantik Secara Alami Dengan Mengendalikan Emosi

Trikpedia.com - Tips Praktis Cara Tampil Cantik Alami Dengan Kendalikan Emosi, Salah satu hal yang mungkin jarang diketahui yaitu dengan mengendalikan emosi dan atau mengendalikan stress hal ini akan membuat Anda akan lebih tampil cantik, yang di mana stress merupakan salah satu bentuk ketegangan pada psikis serta pada fisik baik itu emosi maupun itu mental.
Yang dimana bentuk ketegangan ini merupakan salah satu yang dipengaruhi oleh seseorang pada kesehariannya baik itu dalam cara berpikirnya maupun itu dalam cara pengolahan kesehatannya maupun itu dalam cara dia merawat kecantikannya sehingga hal ini perlu dikontrol terutama stress tersebut perlu dikendalikan karena untuk kedepannya bisa berdampak lebih buruk kepada anda.
Stress maupun emosi pada kenyataannya dapat mempengaruhi semua bagian pada tubuh kita yang salah satunya termasuk pada kulit, yang dimana hal ini memiliki efek yang biasanya kurang dimengerti oleh sebagian orang yang di mana berdasarkan beberapa ahli bahwa stres merupakan silent Killer yang suatu saat nanti bisa membunuh pada diri kita secara perlahan-lahan oleh karena itu stress ternyata bisa mempercepat proses penuaan dan serta akan sangat mempengaruhi sekali pada kecantikan kulit terutama pada rambut.
Menurut Dr Rosita Hadi menjelaskan bahwa dampak stress yang rumit serta kompleks tentu saja bisa mempengaruhi emosi, serta tingkah laku, fisik, maupun mental. Dan ternyata stress juga bisa berdampak pada perubahan terhadap kulit yang di mana Dr Rosita Hadi menjelaskan bahwa wa ada 6 pengaruh stress yang bisa berdampak pada kulit.
1. Yang pertama adalah terhambatnya aliran darah pada kulit dan dan akan semakin menurun Sehingga untuk jumlah nutrisi maupun Oksigen yang mampu diserap atau diterima kulit akan semakin berkurang oleh sebab itu kulit akan kelihatan kusam maupun pucat serta tidak bercahaya.
Dan Selain itu akan menyebabkan suatu proses pencernaan yang terganggu di mana hal ini diakibatkan oleh nutrisi ke kulit maupun ke organ tubuh juga akan ikut menurun.
2. Yang kedua otot akan berkontraksi secara berlebihan yang dimana hal ini yang mengakibatkan kurangnya jumlah oksigen pada kulit dan terjadinya penumpukan produksi sisa pada kulit.
3. Yang ketiga adalah menurunnya sistem imun atau imunitas pada tubuh yang mengakibatkan daya tahan kulit akan semakin berkurang sehingga kulit akan menjadi lebih mudah sensitif atau lebih mudah pecah terhadap polusi.
Pada sebuah studi kasus ditemukan bahwa stress memang dapat membuat seorang wanita dapat kehilangan kecantikannya atau bahkan berkurang kesuburannya karena menurut dokter Markus rantala sebagai seorang peneliti di universitas of turku di Finlandia menjelaskan bahwa suatu sistem daya tubuh ternyata memiliki pengaruh yang cukup berat terhadap stress maupun Pada penampilan seorang wanita itu adalah salah satunya.
Sebelum dokter Markus rantala menarik kesimpulan hal tersebut beliau sudah mencoba melakukan riset terhadap kurang lebih 50 wanita latvia dan meminta mereka untuk memotret diri sendiri serta meminta mereka untuk mengukur tingkat stres pada mereka selama pada masa subur atau pada masa menstruasi tersebut kemudian dapat dihasilkan dari 8 orang pria di minta untuk menilai pada masing-masing foto yang 50 wanita tersebut dengan penilaian skala 0 sampai 11 dan ternyata hasilnya mengejutkan bahwa seorang wanita yang memang memiliki kadar stres yang rendah akan lebih terlihat lebih sedikit menarik daripada wanita yang mengalami stress yang berkepanjangan.
Kemudian sementara menurut berita di India yaitu times of India yang dimana untuk stress ini bisa mengakibatkan 3 kerusakan terutama pada kulit.
1. Yang pertama yaitu mengakibatkan munculnya jerawat kemudian bisa menyebabkan ketidakseimbangan pada hormon yang lebih tepatnya yaitu hormon kortisol yang di mana hormon tersebut merupakan salah satu hormon yang paling umum Untuk memicu stres dan dimana ketika jumlah hormon tersebut berlebihan maka akan semakin memudahkan untuk memunculkan jerawat.
2. Yang kedua yaitu kulit akan mudah dehidrasi atau biasanya stres yang sangat ekstrem sekali yang diakibatkan banyaknya cairan pada tubuh kita yang hilang Oleh karena itu hal tersebut akan menjadi sebuah berkurangnya pada kelembaban, dan oleh karena itu hal tersebut akan berefek pada teriritasi, kemudian kulit menjadi kering, Rentan, dan bisa menjadi salah satu jalan masuk racun maupun jerawat melalui pori-pori yang kering karena hal tersebut atau karena dehidrasi tersebut.
3. Yang ketiga adalah akan berkurangnya pada produksi kolagen yang dimana seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa kolagen merupakan salah satu zat alami yang ada pada bawah kulit tubuh kita yang bisa maupun membantu kulit kita tampak cerah karena jika jumlah kolagen berkurang maka kulit kita akan terlihat semakin kendur dan akan terlihat semakin tua.
Itulah tips dan trik yang bisa kami sampaikan pada kali ini terutama bagi anda seorang wanita yang ingin tampil cantik secara alami Salah satunya yaitu dengan mengendalikan emosi anda dan pada postingan-postingan sebelumnya atau pada tulisan-tulisan Sebelumnya kami juga sudah menjelaskan beberapa tips yang mungkin bermanfaat Bagaimana cara cantik dengan berolahraga maupun dengan minum air putih atau anda bisa berhenti merokok agar terlihat cantik walaupun pada dasarnya khususnya di Indonesia kalau wanita sepertinya hanya sebagian kecil persen saja yang suka merokok.

Mungkin itu saja dulu dan untuk tips-tips cantik dengan Lifestyle lainnya akan saya bahas di lain waktu dan jika bermanfaat silahkan bagikan ke rekan-rekan Anda khususnya para wanita yang ingin cantik secara alami dan tips-tips yang kami bagikan ini akan kami susun secara urut nanti akan kami buatkan daftar isinya agar anda bisa memahaminya karena artikel sejenis ini atau urutannya masih belum banyak Mungkin bisa sampai puluhan halaman lagi, jadi nanti atau anda Pastikan untuk mengetahui jadwal posting maupun tanggal posting sesuai dengan halamannya agar anda tidak salah membaca urutannya , atau Anda bisa berlangganan artikel lewat newsletter sehingga setiap ada artikel terbaru akan masuk otomatis pemberitahuannya pada email Anda, terima kasih.

Related Posts


EmoticonEmoticon